Rabu, 28 Desember 2011

MENGAPA SAYA KULIAH JURNALISTIK?

MENGAPA SAYA KULIAH JURNALISTIK?
            Saya kuliah jurnalistik karena jurnalistik merupakan langkah untuk mengetahui bagaimana cara menulis dengan baik dan benar. Dalam bidang jurnalistik ini dapat juga membantu pada penulisan karya-karya ilmiah misalnya penulisan skripsi, membuat buku, menulis novel dan lain-lain. Dengan mempelajari jurnalistik atau tentang tulis menulis juga akan mempermudah dalam menyampaikan informasi kepada orang lain. selama kuliah jurnalistik ini banyak manfaat yang saya peroleh yaitu  dapat mengembangkan potensi yang ada dalam diri saya untuk lebih berani menuangkannya kedalam bentuk tulisan. Bidang jurnalistik juga mempunyai banyak manfaat ketika nanti kita bekerja atau dibutuhkan dalam usaha tulis menulis misalnya jadi wartawan, penulis koran, majalah atau surat kabar yang lainnya.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar