Rabu, 28 Desember 2011

LAPORAN RADAR MALANG


Radar  malang merupakan merupakan sebuah surat kabar harian yang terbit di Malang, Batu dan sekitarnya di wilayah Jawa Timur, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di Malang.
Jum’at tanggal 9 Desember 2011 kemarin saya bersama teman-teman sekelas melakukan kunjungan ke Radar Malang, untuk mengikuti mata kuliah jurnalistik yang dibimbing oleh bapak Khoirul Anwar. Beliau merupakan salah satu staff di Radar Malang tersebut. Meskipun kondisi pada saat itu hujan akan tetapi tetap saja kita antusias dalam mengikuti perkuliahan tersebut karena untuk mengetahui bagaimana langkah-langkah dalam menulis yang baik dan benar untuk membuat karya ilmiah.
Dalam penulisan kalimat yang baik dan benar itu harus sesuai dengan ejaan yang ada dalam Bahasa Indenesia, yaitu harus ada subjek, predikat, objek dan keterangan (SPOK).
Setelah mendengarkan sedikit penejelasan dari Bapak Khoirul Anwar tentang langkah-langkah dalam menulis yang baik dan benar maka kami pun beranjak untuk melakukan kunjungan yang kedua yaitu menuju Malang Pos.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar