Rabu, 28 Desember 2011

FEATUR LINGKUNGAN

Rumah Ku...
Kota Batu yang terkenal sebagai kota apel dan kota wiasata,  daerah yang sejuk nan elok ini merupakan tempat tinggal ku khususnya di kawasan bunga Sidomulyo. Di daerah sekitar rumah ku terdapat beberapa tempat wiasata diantarnya Selecta, tempat pemandian air panas (Cangar), Coban talun dan lain-lain. selain itu, terdapat pula berbagai macam bunga yang dijadikan sebagai mata pencaharian penduduk di sekitar rumah ku misalanya bunga anggrek, bunga kersan, bunga mawar, bunga kaktus ataupun bunga antorium yang di jual kepada konsumen yang sedang berpariwisata.
Rumahku yang terletak di jalan cemara pinus no:8 ini sangat strategis karena di samping rumah ku terdapat mushola dan tetangga yang baik pula. Rumah yang setiap hari ku tinggali bersama seluruh family ku berlantai dua di dalamnya terdapat  1 kamar mandi, 7 kamar, garasi, dapur serta ruang tamu. Setiap pagi menjelang saya bersama keluarga melakukan berbagai aktivitas yang harus dijalani mulai dari memasak, bersih-bersih rumah, kuliah, dan kerja.
Berakhirnya aktivitas di pagi hari kebiasaan yang dilakukan oleh keluargaku adalah nonton TV bersama dan saling bercanda tawa antar anggota keluarga. Kaysa putri dari kakak ku yang kedua merupakan hiburan tersendiri buat family ku celotehan, tawa dan tangisnya selalu terdengar di setiap sudut rumahku.
Kenyamanan dan kehangatan yang tercipta di tengah-tengah keluarga merupakan hal yang  sangat berarti dalam kehidupan ku, semangat, motivasi dan inspiransi timbul karena keberadaan mereka.
 Rumahku adalah Surga ku...... (Home sweet home)     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar