Kamis, 29 Desember 2011

LOPORAN KE ALUN-ALUN MAlANG


            Alun-alun Malang merupakan pusat kota yang ada di kota Malang. Saya melakukan kunjungan ke alun-alun malang kerena untuk memenuhi perkuliahan jurnalistik. Tujuan kunjungan ke alun-alun Malang ini adalah untuk mengetahui situasi dan kondisi yang ada di alun-alun tersebut.
            Keadaan alun-alun Malang begitu sangat ramai, dimana kondisi alun-alun Malang itu sendiri terletak di tengah-tengah jalan raya banyak kendaraan yang sedang melintas dan dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan, kantor pos, terdapat juga masjid yang cukup besar yang berada tepat di sekitar alun-alun. Selain itu terdapat pula angkot-angkot yang sedang menunggu para penumpang.  
            Di sekitar alun-alun tersebut banyak pula orang berjualan, mulai dari berjualan mainan anak-anak, berjualan makanan dan berjualan minuman. Di alun-alun juga tersedia tempat duduk bagi orang-orang yang berkunjung kesana, terdapat pula burung-burung merpati yang terbang kesana kemari untuk sekedar dinikmati keindahannya oleh para pengunjung. Pepohonan yang rindang memberikan kesejukan sehinnga dapat digunakan sebagai tempat berteduh. Selesainya kunjungan ke alun-alun ini kami segera kembali pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar